Tiket Travel Sale, Usaha tiket.com Ajak Masyarakat Telusuri Destinasi Cantik di Dunia

Tiket.com terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan keuntungan kepada para pelanggan setianya. Setelah sukses mengadakan travel fair sebelumnya, kini mereka kembali menggebrak dengan menghadirkan ajang Tiket Travel Sale. Ajang ini menjadi magnet besar bagi para wisatawan yang selalu mencari penawaran terbaik untuk perjalanan mereka. Tiket Travel Sale akan digelar secara online di aplikasi tiket.com mulai tanggal 29 September hingga 4 Oktober 2023.

Dalam konteks industri pariwisata yang terus berkembang, Tiket.com berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan sektor pariwisata di Indonesia. Mereka berupaya memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menjelajahi dunia dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan menggelar Tiket Travel Sale di tengah momentum perayaan Hari Pariwisata Sedunia, yang diperingati setiap tanggal 27 September, Tiket.com juga turut merayakan keragaman pariwisata dunia.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com, menjelaskan, “Antusiasme masyarakat untuk wisata dan melakukan perjalanan tengah dalam kondisi yang cukup tinggi, hal ini terlihat dari dua ajang promo yang dilakukan tiket.com sebelumnya selalu diminati oleh para wisatawan. Sehingga kali ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan wisata dan perjalanan masyarakat, kami kembali menghadirkan penawaran menarik di Tiket Travel Sale. Ajang ini memberikan solusi lengkap bagi sobat tiket untuk memenuhi segala kebutuhan perjalanan wisata dengan harga yang lebih ekonomis, juga menjadi momen perayaan Hari Pariwisata Sedunia untuk mendorong keberlanjutan industri pariwisata.”

Tiket Travel Sale

Tiket Travel Sale membawa beragam penawaran menarik dengan diskon hingga 40% ditambah ekstra diskon hingga Rp325 ribu untuk berbagai kebutuhan liburan. Para pelanggan tiket.com akan mendapatkan harga yang lebih ekonomis untuk transportasi, akomodasi, dan aktivitas wisata, baik itu dalam negeri maupun luar negeri. Dalam menghadapi liburan akhir tahun dan rencana perjalanan di tahun 2024, Tiket Travel Sale adalah solusi yang sangat tepat untuk merencanakan liburan dengan mudah, praktis, dan ekonomis.

Tiket Travel Sale tidak hanya memberikan penawaran menarik untuk satu jenis produk saja, melainkan untuk seluruh lini produk tiket.com. Bagi sobat tiket yang ingin melakukan perjalanan udara, Tiket.com memberikan diskon hingga Rp170 ribu untuk penerbangan domestik dan diskon hingga Rp600 ribu untuk penerbangan internasional. Untuk mereka yang mencari akomodasi, tersedia diskon hingga 40% ditambah ekstra diskon hingga Rp325 ribu untuk hotel domestik dan vila & apartment. Bagi yang ingin menginap di hotel internasional, tiket.com memberikan diskon hingga 50% ditambah ekstra diskon hingga Rp325 ribu.

Tidak hanya itu, penawaran Tiket Travel Sale juga mencakup berbagai aktivitas wisata yang bisa dinikmati di destinasi tujuan. Para pelanggan tiket.com bisa mendapatkan diskon hingga Rp300 ribu untuk aktivitas wisata dalam tiket To Do di destinasi domestik dan diskon hingga Rp1,5 juta untuk aktivitas wisata di destinasi internasional.

Selain penawaran untuk transportasi udara dan akomodasi, Tiket Travel Sale juga memberikan diskon besar untuk jenis transportasi lainnya yang bisa dibutuhkan oleh pelanggan. Diskon hingga Rp275 ribu tersedia untuk tiket kereta api, sementara diskon hingga Rp110 ribu diberikan untuk Sewa Mobil. Jika Anda memilih perjalanan dengan Bus & Shuttle, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp80 ribu. Jemputan Bandara juga termasuk dalam penawaran dengan diskon hingga Rp80 ribu.

Tiket Travel Sale bukan hanya ajang promosi biasa. Ini adalah kesempatan langka bagi para pelanggan tiket.com untuk merencanakan perjalanan impian mereka dengan anggaran yang lebih terjangkau. Dalam era di mana perjalanan semakin dihargai sebagai pengalaman berharga, Tiket.com dengan bangga memberikan dukungan kepada para pelanggan mereka untuk menjelajahi dunia dengan cara yang lebih mudah dan ekonomis. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini dan raih penawaran terbaik di Tiket Travel Sale mulai tanggal 29 September hingga 4 Oktober 2023, hanya di aplikasi tiket.com. Jadikan impian liburan Anda menjadi kenyataan!

Bagikan Berita :