EZVIZ Luncurkan Smart Camera H9c dan H7c

EZVIZ meluncurkan inovasi baru dengan memperkenalkan lensa ganda pada produk H9c dan H7c. Kedua kamera ini dilengkapi dengan teknologi tercanggih dari EZVIZ. Perbedaan utama antara H9c dan H7c terletak pada penggunaannya; H9c dirancang untuk penggunaan luar ruangan sementara H7c untuk dalam ruangan. Dengan kombinasi lensa ganda beresolusi 2K yang dapat bekerja bersamaan, cakupan dan ketajaman gambar yang dihasilkan menjadi lebih akurat dan cerdas. Selain itu, fitur co-detection dan auto smart tracking memberikan perlindungan menyeluruh 360 derajat.

Inovasi lensa ganda pada H9c dan H7c merupakan terobosan besar dalam industri CCTV. EZVIZ berkomitmen untuk terus menyediakan produk berteknologi tinggi yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan, baik bisnis maupun perlindungan pribadi atau rumah tangga, terutama di Indonesia. Menurut Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia, hadirnya kombinasi lensa ganda ini menunjukkan usaha berkelanjutan EZVIZ dalam menyediakan produk berkualitas tinggi.

EZVIZ H9c

EZVIZ H9c adalah smart camera outdoor pertama dengan lensa ganda. Kamera ini memiliki desain pan dan tilt yang tetap estetis meskipun dilengkapi dengan dua lensa canggih yang dapat bekerja bersamaan. Desain berbentuk orb pada EZVIZ H9c terbukti tahan di segala kondisi cuaca. Kedua lensa pada H9c memiliki resolusi 2K atau 3K, menghasilkan gambar dan video yang tajam dan jelas. Fitur co-detection memungkinkan kedua lensa bekerja secara mandiri atau bersamaan tergantung pada skenario penggunaan. Misalnya, saat lensa pertama dengan sudut jangkauan 180 derajat mendeteksi pergerakan manusia, lensa kedua dengan fungsi pan & tilt akan terus memantau pergerakan tersebut. Kombinasi fungsi lensa ini dapat berjalan otomatis atau diatur sesuai preferensi pengguna melalui aplikasi EZVIZ.

Dengan penerapan lensa ganda, cakupan visual yang ditangkap kamera menjadi lebih luas, tidak terbatas pada sudut tertentu saja. Resolusi sensor mencapai 2K atau 3K, ditambah dengan fungsi AI, memungkinkan EZVIZ H9c membedakan antara manusia dan kendaraan sehingga hanya informasi penting yang diterima pengguna. Pengguna juga dapat mengatur empat titik fokus di sekitar hunian yang ingin dipantau pada kondisi tertentu. Untuk mendukung aktivitas luar ruangan, H9c dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan visual berwarna jelas pada malam hari hingga jarak 40 meter. Fungsi active defense seperti sirine dan senter akan aktif saat mendeteksi gerakan. EZVIZ juga memudahkan instalasi H9c baik di bawah atap, garasi, maupun bagian luar rumah lainnya.

EZVIZ H7c

Di sisi lain, EZVIZ meluncurkan H7c, CCTV lensa ganda untuk kebutuhan indoor. Berbeda dengan H9c, H7c memiliki resolusi 2K+ pada kedua lensanya dan dilengkapi dengan fitur tambahan seperti two way calling dan pendeteksi kebisingan. Fitur sleep mode juga tersedia untuk menjaga privasi dan memberikan ketenangan di malam hari. Spesifikasi teknis dan fitur kecerdasan H7c serupa dengan H9c.

Semua CCTV lensa ganda dari EZVIZ dilengkapi dengan opsi konektivitas Bluetooth dan dapat terintegrasi dengan asisten virtual seperti Amazon Alexa dan Google Assistant. EZVIZ juga mendukung codec H.265 yang menghemat ruang penyimpanan hingga 50%. Pengguna dapat menggunakan kartu microSD dengan kapasitas hingga 512 GB atau berlangganan EZVIZ Cloud Storage. Produk H9c dan H7c dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Bagikan Berita :