KOHLER Showroom Jakarta Garden City Hadir agar Bisa Lebih Dekat dengan Konsumen

KOHLER baru saja membuka Showroom KOHLER di Jakarta Garden City (JGC), Jakarta. Showroom ini merupakan pencapaian signifikan bagi brand KOHLER, menegaskan komitmen KOHLER dalam jangka panjang di Indonesia. Kehadiran showroom eksklusif ini memungkinkan KOHLER semakin dekat dengan konsumen sekaligus ikut mendukung pertumbuhan ekonomi kawasan.

Showroom tersebut menjadi bukti nyata visi KOHLER dalam mempromosikan gaya hidup sehat, ramah lingkungan, dan berkelanjutan. Ini juga menegaskan dedikasi perusahaan terhadap kualitas unggul di bidang dapur dan kamar mandi yang prestisius.

Indonesia memiliki peran strategis dalam ekspansi global KOHLER. Dikenal sebagai pasar yang berkembang pesat dengan konsumen yang memiliki preferensi desain yang tinggi, serta ekonomi yang terus tumbuh stabil, Indonesia menjadi lokasi strategis untuk ekspansi bisnis KOHLER yang menarik.

KOHLER telah mengalokasikan dana lebih dari US$100 juta untuk pembangunan pabrik di Indonesia, bertujuan untuk meningkatkan produksi lokal dan memastikan ketersediaan produk sesuai kebutuhan pasar Indonesia. Perusahaan terus berinvestasi dan mengembangkan bisnisnya di tanah air dengan keyakinan penuh terhadap potensi besar pasar ini. KOHLER memiliki ambisi untuk tumbuh dua kali lebih cepat dari kecepatan pasar, menawarkan nilai lebih bagi konsumen yang cerdas.

KOHLER ingin lebih dekat dengan konsumen Indonesia dengan menghadirkan produk yang inovatif dan berfokus pada konsumen, menciptakan gaya hidup yang elegan dan berkelanjutan. Showroom ini menjadi salah satu bukti nyata dari komitmen KOHLER dalam meningkatkan pengalaman pelanggan. KOHLER berencana memperluas jangkauannya dengan membuka showroom di 50 titik di 14 kota, bahkan menargetkan 28 kota dalam beberapa tahun mendatang.

KOHLER
Produk KOHLER yang juga dihadirkan di Showroom Eksekutif

KOHLER Showroom Jakarta Garden City

Terletak di pusat bisnis dan hunian terbesar di Jakarta Timur, KOHLER Showroom Jakarta Garden City memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mencoba berbagai produk KOHLER secara langsung. Melalui pengalaman ini, KOHLER berharap dapat menginspirasi dan mengedukasi pelanggan tentang bagaimana produk mereka dapat mentransformasi ruang, memenuhi kebutuhan spesifik, serta mencerminkan gaya pribadi.

“Inovasi dan desain menjadi inti dari apa yang kami lakukan. Showroom ini adalah selebrasi dari filosofi tersebut. Kami secara teliti mengkurasi sebuah pengalaman yang tak hanya menampilkan produk, tetapi juga menginspirasi pelanggan, memamerkan keindahan desain, dan menciptakan ruang di mana kemewahan berpadu dengan aktivitas harian,” ujar Kamol Lertsattha, Presiden KOHLER Kitchen&Bath Asia Pacific.

Komitmen KOHLER terhadap inovasi dan desain superior terlihat melalui Vibrant® PVD Finishes. Dibuat dengan teknologi Physical Vapor Deposition (PVD), finishing ini menghadirkan warna-warna yang memukau, meningkatkan estetika, dan menawarkan daya tahan tinggi. Setiap finishing memancarkan kemewahan yang tahan terhadap goresan, noda, dan korosi, memastikan bahwa setiap elemen memberikan kesan tak terlupakan. Finishing ini mampu mengubah ruang dapur atau kamar mandi dengan sentuhan elegan. Baik dengan bahan titanium yang tegas atau kilauan rose gold yang menarik, KOHLER menghadirkan pilihan finishing yang sesuai dengan gaya unik setiap pelanggan.

Bagikan Berita :