Clawset & Urban Moof Buka Gerai Pertama di Jakarta

Setelah ada di Indonesia sejak 2023, akhirnya pada tahun ini Fashionwise Venue, sebuah perusahaan ritel di Indonesia, secara resmi menghadirkan dua brand terbarunya, Clawset & Urban Moof, pada Kamis, 24 Oktober 2024. Momen ini menjadi tonggak penting dalam perkembangan industri pet care di Indonesia, terutama karena semakin banyak orang yang menganggap hewan peliharaan sebagai bagian dari keluarga.

Clawset dan Urban Moof hadir sebagai jawaban atas kebutuhan yang terus berkembang ini. Clawset, brand yang berfokus pada fashion hewan peliharaan, menawarkan rangkaian pakaian serta aksesori yang trendi namun tetap nyaman. Urban Moof, di sisi lain, menyediakan produk kebutuhan sehari-hari hewan peliharaan yang berkualitas tinggi. Kedua brand ini menempatkan kenyamanan, kesehatan, serta kesejahteraan hewan peliharaan sebagai prioritas utama, sehingga bisa memenuhi ekspektasi pawrents di seluruh negeri.

Menurut laporan MarkWide Research 2024, ada peningkatan besar dalam kepemilikan hewan peliharaan di Indonesia. Fenomena ini didorong oleh kesadaran yang makin meningkat mengenai pentingnya kesehatan serta kesejahteraan hewan. Sejalan dengan bertambahnya jumlah “pawrents”, permintaan terhadap produk dan layanan pet care yang inovatif serta berkualitas juga ikut melonjak.

“Kami sangat senang memperkenalkan Clawset dan Urban Moof di pasar Indonesia. Kami percaya bahwa kedua brand ini akan menjadi pilihan utama bagi para pawrents yang mencari produk berkualitas, yang tidak hanya fungsional tetapi juga sesuai dengan gaya hidup modern,” ujar Greta Christina, Country Manager Fashionwise Venue. “Kami ingin ikut berkontribusi dalam perubahan positif terhadap cara perawatan hewan peliharaan di Indonesia, sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dan inovatif bagi para pawrents.”

Urban Moof
Greta Christina, Country Manager Fashionwise Venue membuka gerai pertama Clawset & urban Moof

Tiga keunggulan dari Clawset & urban Moof 

Hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta binatang berbulu, yaitu kucing dan anjing, di Indonesia, brand ini tidak hanya menyediakan berbagai kebutuhan makanan, perawatan, dan pengobatan saja. Clawset & urban Moof juga menyediakan tiga keunikan yang berbeda untuk masalah fashion pada binatang kesayangan. Ketiganya adalah:

  1. Trendy Yet Functional, yaitu penyediaan fashion untuk kucing dan anjing kesayangan dengan mengikuti tren yang ada saat ini.
  2. Festive Collection to Celebrate, yaitu penyediaan kostum-kostum menarik untuk merayakan sebuah event besar yang sedang berlangsung. Salah satunya adalah koleksi kostum Olimpiade Paris yang belum lama ini berlangsung. Kostum tidak hanya diperuntukkan untuk anabul saja, tetapi juga pemiliknya.
  3. Special Breed Collection, yaitu penyediaan kebutuhan untuk anak-anak anabul yang butuh perhatian khusus, karena mereka itu tentunya sangat spesial bagi pemiliknya.

Salah satu hal menarik yang ada di gerai ini adalah kebutuhan untuk menjaga kebersihan anabul melalui produk Litter Bin yang terbuat dari Cassava (singkong). Ini tentunya menjadi hal yang menarik karena sampai saat ini masih banyak keluhan mengenai bahan pasir yang biasa digunakan, seperti masih berbau dan membuat keadaan sekitarnya menjadi agak kotor. Bahan dari singkong ini bisa menjadi solusinya.

Di zaman sekarang, para pemilik hewan peliharaan semakin mandiri dalam merawat hewan kesayangan mereka, berkat ketersediaan produk-produk pet care yang lebih inovatif dan lengkap. Produk-produk tersebut tidak hanya mempermudah pemilik, namun juga menawarkan solusi praktis dalam menjaga kesehatan hewan peliharaan. Dengan berbagai produk yang mendukung gaya hidup modern, para pawrents bisa dengan mudah menjaga kesejahteraan hewan mereka.

“Hewan peliharaan bisa menjadi sumber kebahagiaan dan membantu mengurangi stres, tetapi itu hanya bisa tercapai jika kita merawat mereka dengan baik,” ujar drh. Ricki Halim. “Produk dari Clawset dan Urban Moof mempermudah pawrents untuk merawat hewan dengan pendekatan yang lebih modern dan efisien, memastikan hewan peliharaan tetap sehat dan bahagia. Selain itu, desain produk yang mengutamakan kenyamanan dan kesehatan hewan sangat ideal bagi para pawrents dengan kesibukan tinggi.”

Urban Moof
Sebagian koleksi di Clawset & Urban Moof

Tren Pet Care Berkelanjutan Semakin Populer

Konsumen saat ini semakin memperhatikan dampak lingkungan dari produk yang mereka pilih. Berdasarkan data dari Southeast Asia Pet Market 2024, ada peningkatan ketertarikan pada produk ramah lingkungan yang tak hanya peduli pada kesehatan hewan, namun juga kelestarian lingkungan.

“Pawrents semakin selektif dalam memilih produk berkualitas tinggi untuk hewan peliharaan mereka. Kami yakin, dengan kehadiran Clawset dan Urban Moof, kami dapat menawarkan solusi yang memenuhi kebutuhan gaya hidup modern yang stylish sekaligus berkelanjutan,” ujar Greta Christina.

Dengan pilihan fashion hewan yang stylish sekaligus fungsional dari Clawset, serta produk ramah lingkungan berkualitas tinggi dari Urban Moof, kedua brand ini menciptakan standar baru dalam industri pet care di Indonesia, memberikan kemudahan dan kenyamanan yang optimal bagi hewan peliharaan.

Bagikan Berita :